Eko Patrio: Rizal Ramli Punya Jurus Bisa Kepret Ayam Sayur

Posted by Akurat News on 4:51:00 AM


AKURAT NEWS - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta menilai Rizal Ramli mempunyai sesuatu yang bisa menyakinkan warga untuk membangun Jakarta dengan asik.

Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo mengatakan, Rizal Ramli memiliki jurus pamungkas yakni, 'rajawali ngepret yang bisa mengalahkan lawan. "Bang Rizal kan prorakyat. Memiliki keberanian di atas rata-rata. Bisa kepret ayam sayur gitu," ujar Eko dan ditimpali dengan senyuman oleh Rizal Ramli di Kantor Ekomando, Kalimalang, Jakarta Timur, Selasa (13/9/2016).

Saat ditanya siapa yang disebut dengan ayam sayur, Eko menolak untuk membuka. Bahkan saat awak media menunjuk langsung nama petahana Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang disebut dengan ayam sayur, Eko hanya senyam-senyum.

"Pokoknya ayam sayur aja, ya yang terpenting mudah-mudahan Bang Rizal bisa diterima di koalisi kekeluargaan," tukasnya. (sn)


Demikianlah Artikel Eko Patrio: Rizal Ramli Punya Jurus Bisa Kepret Ayam Sayur

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Eko Patrio: Rizal Ramli Punya Jurus Bisa Kepret Ayam Sayur, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eko Patrio: Rizal Ramli Punya Jurus Bisa Kepret Ayam Sayur dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/eko-patrio-rizal-ramli-punya-jurus-bisa.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:51:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News