Ealah Parah Lu Tong, Simak Video Pekerja Toko Kepergok Sembunyikan HP Buat Rekam Wanita di WC

Posted by Akurat News on 2:51:00 AM


AKURAT NEWS - Beredar video seorang pekerja di toko Tian Liong tertangkap basah hendak merekam wanita masuk ke dalam kamar mandi. Dalam video berdurasi 53 detik korban yang kesal sempat menginterogasi pelaku.

Pelaku sengaja masuk ke dalam kamar mandi, lalu meletakan handphone kameranya dengan ditutupi alat pel. Ternyata akal bulus ini diketahui korban yang curiga pelaku pas keluar dari kamar mandi tak lagi membawa HP.

Informasi yang dihimpun merdeka.com, peristiwa itu terjadi dua minggu lalu di toko yang terletak di Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Pelaku bernama Abdul merupakan pegawai yang telah bekerja sejak toko perlengkapan dapur itu berdiri.

"Dia karyawan lama, dari toko ini ada juga sudah kerja. Sekitar 2 tahun lah," ujar Budi, warga yang sehari-hari berada di sekitar lokasi kejadian.

Hari ini toko dalam keadaan tertutup. Toko buku kembali saat hari kerja. Pihak toko sudah mengambil keputusan untuk tidak lagi mempekerjakan Abdul.

"Habis kejadian itu biasa saja. Memang itu enggak digede-gedein, diam-diam saja," tutup Budi. (ma)





Demikianlah Artikel Ealah Parah Lu Tong, Simak Video Pekerja Toko Kepergok Sembunyikan HP Buat Rekam Wanita di WC

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ealah Parah Lu Tong, Simak Video Pekerja Toko Kepergok Sembunyikan HP Buat Rekam Wanita di WC, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ealah Parah Lu Tong, Simak Video Pekerja Toko Kepergok Sembunyikan HP Buat Rekam Wanita di WC dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/ealah-parah-lu-tong-simak-video-pekerja.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:51:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News