Djarot: Ada Bendera PDI-P di Lokasi Penggusuran, Gila Apa? Matiin Pasaran, Bos!

Posted by Akurat News on 8:43:00 AM


AKURAT NEWS - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) untuk mendukung program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Ia mengaku kesal melihat ada oknum yang memasang bendera PDI-P di lokasi penggusuran.

"Saya ketawa sekaligus jengkel, sebulan dibongkar, kok dikasih bendera PDI-P. Bongkar saja (bangunannya), wong melanggar," kata Djarot saat memberi pembekalan kepada kader pratama, di kantor DPC PDI-P Jakarta Timur, Pondok Kelapa, Minggu (18/9/2016).

Selain lokasi penggusuran, lanjut dia, ada oknum yang sengaja memasang bendera PDI-P di tempat penjualan hewan kurban. Oknum tersebut memasang bendera PDI-P agar tak jadi dibongkar oleh petugas dari Pemprov DKI Jakarta.

"Katanya pelopor teladan, kok teladannya jelek. Nanti ada yang bilang, 'kita boleh melanggar aturan, lha wong wagubnya dari PDI-P'. Gila apa, matiin pasaran, bos," kata Ketua DPP PDI-P bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan tersebut.

Djarot meminta kader PDI-P untuk memetakan permasalahan sosial yang ada di wilayahnya. Sebab, lanjut dia, penting untuk menegakkan aturan di DKI Jakarta.

Contohnya, warga yang bertahun-tahun tinggal di bantaran kali dan selalu kebanjiran harus direlokasi ke rumah susun. Saat tinggal di rusun, warga mendapat Kartu Jakarta Pintar (KJP), Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan Ketenagakerjaan serta naik transjakarta gratis alias cuma-cuma.

"Diuntungkan dong tinggalnya lebih manusiawi. Daripada hidup di tengah kekumuhan seperti itu," kata Djarot. (ks)

Demikianlah Artikel Djarot: Ada Bendera PDI-P di Lokasi Penggusuran, Gila Apa? Matiin Pasaran, Bos!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Djarot: Ada Bendera PDI-P di Lokasi Penggusuran, Gila Apa? Matiin Pasaran, Bos!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Djarot: Ada Bendera PDI-P di Lokasi Penggusuran, Gila Apa? Matiin Pasaran, Bos! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/djarot-ada-bendera-pdi-p-di-lokasi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:43:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News