Demi Usung Calon Berkualitas, PKS-Gerindra Siap Komunikasi dengan Poros Cikeas

Posted by Akurat News on 7:11:00 AM


AKURAT NEWS - Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyatakan kesiapan untuk merapat dengan empat partai dari ‘Poros Cikeas’. Kesiapan itu mengemuka dalam pertemuan Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan beberapa petinggi PKS, Rabu (21/9/2016) malam.

Dilansir Teropong Senayan, pada malam yang sama, kedua partai tersebut mengadakan pertemuan di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Menurut siaran pers Ketua DPP PKS Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Al-Muzammil Yusuf, Kamis (22/9/2016) pertemuan itu dihadiri oleh Prabowo, Cagub Gerindra Sandiaga Uno, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri, Wakil Ketua Majelis Syuro Hidayat Nurwahid, dan Presiden PKS Sohibul Iman.

“Kita membahas beberapa skenario yang mungkin terjadi dalam Pilkada Jakarta,” papar Al-Muzammil.

Kedua parpol siap bertemu dan berdialog dengan partai dari ‘Poros Cikeas’ untuk mendapatkan kepala daerah yang berkualitas, bersih, dan santun.

“Karena itu kami juga menunggu hasil pertemuan sahabat-sahabat yang rapat di Cikeas,” ujar dia.

Sebelumnya diberitakan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) belum menentukan sikap tentang pendaftaran pasangan calon (paslon) Sandiaga Uno-Mardani Ali Sera ke KPUD DKI Jakarta. PKS masih menunggu kelanjutan pertemuan empat partai di kediaman Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Cikeas, Bogor, tadi malam. [islampos]

Demikianlah Artikel Demi Usung Calon Berkualitas, PKS-Gerindra Siap Komunikasi dengan Poros Cikeas

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Demi Usung Calon Berkualitas, PKS-Gerindra Siap Komunikasi dengan Poros Cikeas, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demi Usung Calon Berkualitas, PKS-Gerindra Siap Komunikasi dengan Poros Cikeas dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/demi-usung-calon-berkualitas-pks.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:11:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News