Demi Bersatu Lawan Ahok, Sandiaga Uno Nyatakan Ikhlas Jika Batal Dicalonkan

Posted by Akurat News on 8:40:00 AM


AKURAT NEWS - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan rela jika nantinya tidak jadi didaftarkan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Sandiaga ingin semua partai politik non-pendukung Ahok menyatukan suara untuk mengusung satu pasangan kuat menghadapi Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

“Saya ikhlas kalau nantinya harus tidak jadi dicalonkan, demi hanya dua pasangan calon. Ini demi memaksimalkan aspirasi masyarakat Jakarta, sekaligus penghematan anggaran di tengah kondisi ekonomi saat ini,” kata Sandi disitat dari Republika, Kamis (15/9).

Siapapun pasangan calon (paslon) tersebut, kata Sandiaga, jangan sampai suara terpecah. Sebab, terpecahnya suara parpol non-pendukung Ahok hanya akan menguntungkan mantan bupati Belitung tersebut.

Kendati demikian, jika parpol non-pendukung Ahok nantinya dapat bergabung dan memutuskan mengusung dirinya, ia pun akan tetap siap jadi penantang Ahok.

Sejak awal, ungkap Sandi, ia memiliki keyakinan dengan konsep ‘Tuntas Ikhlas’. “Saya akan selesaikan hingga 23 September pas saat pendaftaran nanti,” lanjutnya. [islampos]

Demikianlah Artikel Demi Bersatu Lawan Ahok, Sandiaga Uno Nyatakan Ikhlas Jika Batal Dicalonkan

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Demi Bersatu Lawan Ahok, Sandiaga Uno Nyatakan Ikhlas Jika Batal Dicalonkan, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demi Bersatu Lawan Ahok, Sandiaga Uno Nyatakan Ikhlas Jika Batal Dicalonkan dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/demi-bersatu-lawan-ahok-sandiaga-uno.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:40:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News