Bupati Yoyok Tak Masalah Presiden Naikkan Gaji DPRD Asal Bukan Ngutang.

Posted by Akurat News on 6:58:00 AM

Bupati Yoyok Tak Masalah Presiden Naikkan Gaji DPRD Asal Bukan Ngutang.

AKURAT NEWS - Presiden Joko Widodo setuju menaikkan gaji dan tunjangan pimpinan DPRD dan anggotanya. Padahal saat ini negara tengah mengalami permasalahan keuangan dengan memangkas anggaran. Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo mengaku percaya dengan keputusan Presiden Joko Widodo untuk menaikkan gaji dan tunjangan pimpinan dan anggota DPRD, melalui persetujuanya atas rancangan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 24 Tahun 2004, tentang Hak Keuangan dan Administratif Pimpinan dan Anggota DPRD.

"Ya pasti (Presiden) sudah punya perhitungan yang luar biasa," ujar Yoyok kepada wartawan usai menghadiri diskusi di Hotel Sofyan, Jakarta Pusat, Senin (5/9/2016). Walaupun mengaku setuju atas kenaikan gaji dan tunjangan itu, namun Presiden belum mengumumkan kapan kenaikan tersebut akan direalisasikan.

Pada sebuah acara yang digelar pada 8 Agustus lalu, Presiden menyebut kenaikan tersebut dilakukan pada waktu yang tepat. Dalam Rancangan PP itu juga diatur besaran kenaikan gaji dan tunjangan pimpinan dan anggota DPRD tersebut, yakni sesuai dengan kemampuan keuangan masing-masing daerah.
Bupati Batang berharap kebijakan Presiden menyetujui rancangan PP itu tidak membuat negara semakin dirugikan, karena harus menanggung beban anggaran di luar kapasitasnya. "Bagi saya sekarang yang penting jangan sampai negara utangnya tambah banyak," katanya.[tribun]

Demikianlah Artikel Bupati Yoyok Tak Masalah Presiden Naikkan Gaji DPRD Asal Bukan Ngutang.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Bupati Yoyok Tak Masalah Presiden Naikkan Gaji DPRD Asal Bukan Ngutang., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Yoyok Tak Masalah Presiden Naikkan Gaji DPRD Asal Bukan Ngutang. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/bupati-yoyok-tak-masalah-presiden.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:58:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News