Berapi-api, Nara: Mana Betawi! Sekarang Betawi dikurangajarin begini sama Ahok, kita harus 'selesaikan' (Ahok)!

Posted by Akurat News on 7:14:00 AM


AKURAT NEWS - Ketua Umum Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Nachrowi Ramli geram terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pasalnya Ahok mengancam akan membubarkan Bamus Betawi. 

Dia menganggap pernyataan Ahok itu sebagai ancaman kepada masyarakat Betawi.

"Kayaknya baru seminggu ini Ahok buka front sama Betawi. Baru kali ini ada yang berani sama Betawi," ungkapnya di hadapan ratusan masyarakat Betawi dalam acara 'Jakarta Menggugat' di Gedung Joang '45, Cikini, Jakarta, Kamis (15/9).

Dengan nada menggebu-gebu, Ketua DPD Partai Demokrat Jakarta yang akrab disapa Nara itu mengimbau kepada masyarakat Betawi untuk kompak menolak Ahok sebagai gubernur DKI sebagai balasan atas sikap kurang ajar Ahok kepada suku Betawi.

‎"Mana Betawi! Jangan mundur sedikitpun. ‎Sekarang Betawi dikurangajarin begini sama Ahok, semua harus satu tindakan. Kita harus selesaikan orang yang lawan Betawi!" teriak Nara berapi-api.

Lebih lanjut, Nara menilai alasan Ahok mau membubarkan Bamus Betawi tidak masuk akal. Menurutnya, Bamus Betawi yang menyerukan untuk mengusung calon gubernur DKI dari kalangan Betawi dan muslim merupakan hal yang wajar. Terlebih, jika yang diserukan itu merupakan aspirasi dari warga Betawi di Jakarta.
"Tokoh Betawi banyak yang siap, masak itu salah? Aspirasi itu nggak boleh dibendung. Jadi yang nggak pancasilais itu dia, bukan kita," tandas mantan Ketua Bamus Betawi ini. [rmol]

Demikianlah Artikel Berapi-api, Nara: Mana Betawi! Sekarang Betawi dikurangajarin begini sama Ahok, kita harus 'selesaikan' (Ahok)!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Berapi-api, Nara: Mana Betawi! Sekarang Betawi dikurangajarin begini sama Ahok, kita harus 'selesaikan' (Ahok)!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berapi-api, Nara: Mana Betawi! Sekarang Betawi dikurangajarin begini sama Ahok, kita harus 'selesaikan' (Ahok)! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/berapi-api-nara-mana-betawi-sekarang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:14:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News