BEM Curiga Dan Tak Setuju Pemberian Gelar Doktor Kehormatan Pada JK, Penyambutan Wapres JK Di UNAND "Mencekam"

Posted by Akurat News on 4:09:00 PM


Dilansir dari halaman BEM KM UNAND 


[Sambut JK]

UNAND Mencekam

Sore Indonesia
Sore KM UNAND

"DILARANG Masuk Kampus UNAND, Area disterilkan." Penggunaan kata-kata steril mengesankan bahwa pimpinan menganggap di Unand banyak bakteri dan kuman yang akan mengganggu ketenangan JK datang ke Unand. Yap. Ternyata pimpinan mengakui secara tidak langsung bahwa banyak yang tidak sepakat dengan kedatangan JK kali ini ke Unand dalam rangka menerima gelar Doktor Kehormatan.

Penjagaan ketat oleh pihak kampus dan pihak keamanan terus ditingkatkan disekitaran kampus. Beberapa kali terlihat, mobil Keamanan Korem dan mobil keamanannya silih berganti memasuki UNAND.
.
"DILARANG Masuk Kampus UNAND Area disterilkan," Dengan pengumuman itu, banyak Mahasiswa UNAND yang sangat risih akibat terlalu ketatnya terhadap persiapan pengawalan kedatangan JK ini. Bahkan sampai-sampai ada Mahasiswa UNAND yang dicurigai untuk masuk kampusnya sendiri, terbukti dengan adanya beberapa kali pengecekan terhadap Mahasiswa yang akan masuk ke UNAND. 
.
Dengan diberlakukannya pengamanan yang sangat ketat ini, sangat disayangkan sekali jika akibat penyambutan JK ini menyebabkan Mahasiswa UNAND enggan dan segan untuk masuk kekampus sendiri, padahal yang lebih berhak untuk masuk kampus ini adalah Mahasiswa UNAND itu sendiri. Lebih baik pemberian Gelar Doktor ke JK besok dibatalkan jika pengawasan yang ketat ini membuat Kita Mahasiswa UNAND merasa diasingkan di kampus sendiri, bahkan merubah suasana kampus menjadi sangat mencekam dan menakutkan.
.
Kira-kira apa ya yang menyebabkan pengawalan kedatangan JK besok sangat begitu ketat, yang menyebabkan Mahasiswa UNAND yang sebagai tuan rumah sendiri merasa terasingkan di rumahnya? Apakah pihak kampus sendiri ingin terlihat istimewa dimata JK? Sehingga martabat UNAND dimata pemerintah menjadi baik.
.
Pengawalan super ketat ini semakin menguatkan indikasi bahwa ada maksud lain dari Pimpinan UNAND dengan pemberian gelar doctor ini.
.
Hidup Mahasiswa!!

#SambutJK
----------------
Kementerian Sosial Politik

BEM KM UNAND 
#KabinetSinar
Siap Menyinari Andalas dan Indonesia 

Demikianlah Artikel BEM Curiga Dan Tak Setuju Pemberian Gelar Doktor Kehormatan Pada JK, Penyambutan Wapres JK Di UNAND "Mencekam"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang BEM Curiga Dan Tak Setuju Pemberian Gelar Doktor Kehormatan Pada JK, Penyambutan Wapres JK Di UNAND "Mencekam", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BEM Curiga Dan Tak Setuju Pemberian Gelar Doktor Kehormatan Pada JK, Penyambutan Wapres JK Di UNAND "Mencekam" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/bem-curiga-dan-tak-setuju-pemberian.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:09:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News