Bagaimana Nasib Partai Lain Pendukung Ahok?

Posted by Akurat News on 8:16:00 AM


AKURAT NEWS - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyetujui syarat PDI Perjuangan diposisikan sebagai partai pengusung utama dirinya sebagai calon gubernur pada Pemilukada DKI Jakarta 2017.

Bagaimana nasib Partai Nasdem, Hanura dan Golkar yang lebih dulu mengusung Ahok sebagai cagub?

"Itu urusan mereka (Ahok dan partai pengusung sebelumnya)," kata Ketua DPP PDIP Bidang Keagamaan, Hamka Haq, usai rapat internal partai bersama Ahok di rumah Megawati, Jalan Teukur Umar no 27A, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016) petang.

Menurut Hamka, dengan diposisikannya PDIP sebagai partai pengusung utama Ahok sebagai cagub, maka partai lain yang lebih dulu mendeklarasikan dukungannya untuk Ahok tidak harus mengundurkan diri

"Partai yang lain bukan harus mundur. Tapi, bersama-sama mendukung Ahok," katanya.(tn)

Demikianlah Artikel Bagaimana Nasib Partai Lain Pendukung Ahok?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Bagaimana Nasib Partai Lain Pendukung Ahok?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bagaimana Nasib Partai Lain Pendukung Ahok? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/bagaimana-nasib-partai-lain-pendukung.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:16:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News