Aksi Massa Tolak Pencalonan Ahok di KPU DKI Jakarta

Posted by Akurat News on 4:34:00 AM


AKURAT NEWS - Bukan pendaftaran ke KPU yang menonjol hari ini Rabu 21/9/2016, namun aksi penolakan warga Jakarta terhadap penguasa dzallim, rasis dan korup di KPU DKI Jakarta.

Walaupun gedung KPU DKI sudah dijaga oleh ratusan polisi, namun itu tidak menyurutkan keberanian warga Jakarta untuk melakukan aksi unjuk rasa menolak pencalonan Zhong Wan Xie alias Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ratusan para pendemo terus melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung KPU DKI, bahkan sampai membawa Ondel-Ondel. Beberapa perwakilan pengunjuk rasa kemudian diterima oleh Ketua KPU DKI, para pengunjuk rasa menyatakan menolak pencalonan Zhong karena terlibat korupsi dan terindikasi psikopat.



Demikianlah Artikel Aksi Massa Tolak Pencalonan Ahok di KPU DKI Jakarta

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Aksi Massa Tolak Pencalonan Ahok di KPU DKI Jakarta, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi Massa Tolak Pencalonan Ahok di KPU DKI Jakarta dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/aksi-massa-tolak-pencalonan-ahok-di-kpu.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:34:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News