Ahok Lesu, Gagal Dicalonkan PDIP?

Posted by Akurat News on 6:40:00 AM


AKURAT NEWS - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Poernama alias Ahok keluar dari kediaman Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pukul 18.45 wib di Jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta Pusat.

Saat keluar dari rumah Megawati, raut muka Ahok tidak terlihat pancaran yang membahagiakan. Ia hanya menegaskan untuk mengenai PDI Perjuangan mendukung dirinya atau tidak dalam Pilkada DKI Jakarta pada 2017 diserahkan sepenuhnya ke partai berlambang banteng moncong putih itu.

"Tadi ngobrol biasa saja, mau kantor lagi, tunggu DPP saja," ujar Ahok yang keluar mengendarai mobil Land Cruiser, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Selang berapa waktu lama, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat juga keluar dari kediaman Megawati. Terlihat Djarot tidak menunjukkan ekspresi muka yang menyenangkan.

"Nanti saja ya, jam delapan oleh DPP" tegasnya. [ts]

Demikianlah Artikel Ahok Lesu, Gagal Dicalonkan PDIP?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok Lesu, Gagal Dicalonkan PDIP?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Lesu, Gagal Dicalonkan PDIP? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/ahok-lesu-gagal-dicalonkan-pdip.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:40:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News