Ahok Ancam Hentikan Bantuan Dana Bagi Bamus Betawi, Coba Tebak Kenapa ?!

Posted by Akurat News on 6:32:00 AM


AKURAT NEWS - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mempersoalkan kegiatan yang dilakukan organisasi masyarakat badan musyawarah masyarakat (Bamus) Betawi. Dia menyebutkan, kedepannya kegiatan tersebut tidak pantas mendapatkan pendanaan dari Pemprov DKI, karena sarat dengan kampanye hitam.

"Mereka menggunakan Bamus Betawi yang minta hibah dari kita untuk main politik. Itu sudah melanggar Pancasila dan UUD 1945, dimana dia bilang Jakarta harus betawi yang jadi Gubernur. Itu sudah gak betul. Kalau saya sih gak takut," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (6/9/2016).

"Makanya saya bilang harus disetop (pemberian uang hibah)," seloroh Ahok lagi.

Perkiraan Ahok, pemberian hibah untuk acara Bamus Betawi tiap tahunnya mencapai Rp 4 sampai Rp 5 miliar. Bagaimana pun, katanya, uang tersebut adalah uang rakyat yang ada di APBD DKI, tidak pantas jika hanya untuk digunakan untuk menyebarkan kebencian.

"Mereka itu cuma main politik, bikin lebaran Betawi pun menyebarkan pidato kebencian unsur SARA. Bagaimana uang rakyat dipakai untuk Bamus Betawi seperti itu," terang Ahok.

Dia pun mengaku tahu beberapa pernyataan para tokoh seperti yang dimaksudnya menyebar kebencian. Salah satunya, kata Ahok, putra betawi harus dapat merebut kursi Gubernur di Pilkada DKI.

"Harus direbut, jangan mau diinjak-injak asing macam-macam. Itu semua disebarkan. Saya bilang itu sudah gak betul," ungkapnya. (rn)

Demikianlah Artikel Ahok Ancam Hentikan Bantuan Dana Bagi Bamus Betawi, Coba Tebak Kenapa ?!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok Ancam Hentikan Bantuan Dana Bagi Bamus Betawi, Coba Tebak Kenapa ?!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Ancam Hentikan Bantuan Dana Bagi Bamus Betawi, Coba Tebak Kenapa ?! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/ahok-ancam-hentikan-bantuan-dana-bagi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:32:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News