Adik Yusril Maju di Pilgub Bangka Belitung, Tantang Paslon PDIP, Golkar dan Gerindra

Posted by Akurat News on 7:21:00 AM


AKURAT NEWS - Adik kandung Yusril Ihza Mahendra, Yusron Ihza Mahendra, resmi mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung 2017.

Yusron yang berpasangan dengan Yusroni Yazid mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Belitung dengan dukungan Partai Persatuan Pembangunan (6 kursi), Partai Demokrat (3 kursi), dan Partai Bulan Bintang (1 kursi).

Yusron-Yusroni juga mendapat dukungan tambahan dari partai non parlemen, Perindo.

Dari kantor PPP yang berjarak 500 meter dari kantor KPU, pasangan tersebut berjalan kaki menggunakan payung di bawah rintik hujan.

Penyerahan berkas pendaftaran mereka diterima langsung oleh Ketua KPUD Bangka Belitung Fahrurrozi, disaksikan Badan Pengawas Pemilu serta pengurus partai pendukung dan para simpatisan.

“Kami berkomitmen membangun daerah Bangka Belitung. Salah satunya dengan menggerakkan perekonomian dan membuka lapangan kerja,” kata Yusron disitat dari Tribunnews.

Sebelumnya Yusron dan Yusroni pernah maju berpasangan pada pemilihan gubernur setempat. Namun pasangan tersebut gagal terpilih usai takluk oleh duet Eko Maulana Ali dan Rustam Efendi.

Pada Pilkada 2017, Yusron dan Yusroni bakal berhadapan dengan tiga pasangan calon lain yang masing-masing dimotori PDI Perjuangan, Gerindra, dan Golkar.

Yusron Ihza Mahendra merupakan bekas duta besar Indonesia untuk Jepang yang dilantik saat pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. [islampos]

Demikianlah Artikel Adik Yusril Maju di Pilgub Bangka Belitung, Tantang Paslon PDIP, Golkar dan Gerindra

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Adik Yusril Maju di Pilgub Bangka Belitung, Tantang Paslon PDIP, Golkar dan Gerindra, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Adik Yusril Maju di Pilgub Bangka Belitung, Tantang Paslon PDIP, Golkar dan Gerindra dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/adik-yusril-maju-di-pilgub-bangka.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:21:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News