Yorrys Bilang Yang Berhak Menentukan Menteri ESDM Adalah Dewa-Dewa di Golkar

Posted by Akurat News on 9:01:00 AM


Akurat News - Menteri Koordinator Kemaritiman sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Luhut Binsar Pandjaitan, hari ini melakukan rapat koordinasi dengan Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Direktorat Jenderal Imigrasi dan Direktur Jenderal EBTKE Rida Mulyana di kantornya. Sejumlah isu dibahas dalam pertemuan tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Koordinator Bidang Polhukam DPP Partai Golkar Yorrys Raweyai yang ikut melakukan rapat dengan Luhut.

Saat di konfirmasi, Yorrys mengklaim jika dirinya hanya membahas perihal urusan partai beringin.

"Di sini kita cuma ngomongin soal Golkar saja," ujarnya saat ditemui di kantor Kementerian ESDM, Jakarta, Rabu (31/8).

Yorrys menjelaskan, tidak ada pembahasan mengenai rencana Golkar mengusulkan calon Menteri ESDM yang baru. Menurutnya yang berwenang mengusulkan nama menteri ESDM adalah dewa-dewa dari Partai Golkar.

"Itu kan urusan dewa-dewa, kita nih apa," tutupnya seraya tertawa.(ma)

Demikianlah Artikel Yorrys Bilang Yang Berhak Menentukan Menteri ESDM Adalah Dewa-Dewa di Golkar

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Yorrys Bilang Yang Berhak Menentukan Menteri ESDM Adalah Dewa-Dewa di Golkar, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yorrys Bilang Yang Berhak Menentukan Menteri ESDM Adalah Dewa-Dewa di Golkar dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/yorrys-bilang-yang-berhak-menentukan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:01:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News