Yakin Akan Didukung Parpol, Yusril Siap Head to Head Lawan Ahok

Posted by Akurat News on 5:05:00 AM


POSMETRO INFO - Yusril Ihza Mahendra berharap dirinya bisa Head to Head dengan calon petahanan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok di Pilgub DKI 2017. Ia berharap dalam beberapa hari ke depan dirinya sudah mendapat dukungan parpol.

"Kalau partai maju, independen sudah gugur. Nanti tinggal pendaftaran dan dapat maju dalam pilkada DKI ini dan berharap bisa head to head lawan Ahok," kata Yusril usai menghadiri deklarasi Rumah Amanah Rakyat di Jl Cut Nyak Dien, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016).

Yusril menjelaskan, tak lama lagi dirinya akan mendapat partai pendukung untuk maju dalam Pilgub 2017. Namun ia tak menyebutkan partai politik yang sudah menyatakan dukungan.

"Pokoknya dengan semua partai jalan terus. Ya kecuali Nasdem, Hanura dan Golkar. Yang lain masih dalam proses penjajakan, Insya Allah ada kemajuan dan beberapa hari ke depan sudah ada putusan," jelas Yusril.

"Saya yakin beberapa hari ke depan sudah ada yang mengusung dan siap untuk maju agar bisa head to head lawat Ahok," tambahnya.

Yusril yakin setelah ada deklarasi dukungan dari Parpol tingkat angka elektabilitasnya akan naik. "Kalau sekarang bicara soal elektabilitas, pak Sandi, Saya dan lain-lain, karena belum diumumkan resmi oleh partai, kalau sudah diumumkan oleh partai saya yakin akan meningkat," pungkasnya. (dtk)

Demikianlah Artikel Yakin Akan Didukung Parpol, Yusril Siap Head to Head Lawan Ahok

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Yakin Akan Didukung Parpol, Yusril Siap Head to Head Lawan Ahok, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yakin Akan Didukung Parpol, Yusril Siap Head to Head Lawan Ahok dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/yakin-akan-didukung-parpol-yusril-siap.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:05:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News