Wow, Lulung: Saya Sudah Ketemu 2 Dokter yang Menanganinya, Ahok Itu Psikopat

Posted by Akurat News on 3:30:00 AM


POSMETRO INFO - Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PPP, Abraham 'Lulung' Lunggana, kembali menyerang cagub DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama. Lulung menyebut Ahok sebagai seorang psikopat.

"Kalau saya, pantas menyebut kalau Ahok psikopat. Kenapa bisa bilang begitu? Saya sudah bertemu dengan dokter yang menanganinya. Saya juga sudah ketemu teman-teman dia saat masih di Gerindra," kata Lulung kepada wartawan, Rabu (24/8/2016).

Wawancara terjadi saat Lulung menghadiri deklarasi rumah Amanah Rakyat yang digagas mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso di Jalan Cut Nyak Dien Nomor 5, Menteng, Jakarta Pusat.

Lulung menuturkan awalnya dia mendapat kesaksian soal Ahok dari sejumlah politisi Gerindra. Lalu dia mengaku menelusuri dokter-dokter yang menangani uji kesehatan jiwa Ahok. 

"Data ini saya dapat saat hendak mengajukan hak interpelasi. Jadi ada dua dokter yang mempublikasikan hasil pemeriksaan saat pencalonan yang mengiyakan (Ahok psikopat -red). Saat itu yang meriksa dokter tentara berpangkat Letnan Kolonel. Namun saat saya minta hasilnya, dia nggak kasih," tutur Lulung.

Politikus PPP kubu Djan Faridz ini meminta hasil uji kesehatan Ahok diumbar ke publik. Menurut dia publik berhak tahu, apalagi jelang Pilgub DKI 2017.

"Karena ini pejabat publik, jadi mesti diumumkan secara terang benderang kepada publik, siapapun dia yang menjadi calon gubernur dan wakil gubernur," ujarnya. (dtk)

Demikianlah Artikel Wow, Lulung: Saya Sudah Ketemu 2 Dokter yang Menanganinya, Ahok Itu Psikopat

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Wow, Lulung: Saya Sudah Ketemu 2 Dokter yang Menanganinya, Ahok Itu Psikopat, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Lulung: Saya Sudah Ketemu 2 Dokter yang Menanganinya, Ahok Itu Psikopat dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/wow-lulung-saya-sudah-ketemu-2-dokter.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:30:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News