Wanita Emas : Megawati Orang Pintar, Pasti Akan pilih Saya.

Posted by Akurat News on 6:51:00 PM

Wanita Emas : Megawati Orang Pintar, Pasti Akan pilih Saya.

POSMETRO INFO - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein alias Wanita Emas, Selasa (23/8) sore melakukan sosialisasi ke kawasan Pasar Gembrong, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur. 

Tujuan pengurus harian DPP Partai Demokrat itu blusukan ke Pasar Gembrong tak lain untuk mengenalkan dirinya yang akan maju menjadi Calon Gubernur pada Pilkada 2017 mendatang kepada warga sekitar.

Pada kunjungan tersebut, Hasnaeni sangat percaya diri bahwa dia akan didukung oleh partai-partai besar untuk maju sebagai Calon Gubernur DKI. Salah satu partai yang ia yakini akan memberikan dukungan pada dirinya yaitu Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Komunikasi itu pasti dan masih terus terjalin. Terutama yaitu PDIP. Saya yakin salah satu partai yang akan berikan dukungan yaitu PDIP," ungkap Hasnaeni, dikutip dari viva.co.id.

Lebih lanjut, putri politisi PDIP, Max Moein itu mengatakan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri merupakan sosok yang pandai dalam mengambil keputusan. Karenanya, ia pun yakin Mega akan memilih dirinya.

"Saya yakin, karena Bu Mega adalah sosok yang cerdas dalam menentukan pilihan. Dia (Megawati) pasti akan memilih saya," ujar Hasnaeni yang juga mantan pemain sinetron Saras 008 itu. Selain PDIP, partai besar lainnya yang ia yakini akan mendukungnya adalah partai Demokrat. Hal itu. menurut Hasnaeni, karena dia adalah kader Demokrat. 

Hasnaeni juga mengklaim bahwa komunikasi dengan ketua Dewan Pembina partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berjalan dengan baik. "Nanti tunggu aja (pengumuman dukungan partai). Akan ada saatnya nanti," pungkas Hasnaeni.[jitunews]

Demikianlah Artikel Wanita Emas : Megawati Orang Pintar, Pasti Akan pilih Saya.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Wanita Emas : Megawati Orang Pintar, Pasti Akan pilih Saya., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wanita Emas : Megawati Orang Pintar, Pasti Akan pilih Saya. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/wanita-emas-megawati-orang-pintar-pasti.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:51:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News