Walah ! 75 "Preman" Kericuhan Trisakti Didata, Ada Kartu Relawan Jokowi

Posted by Akurat News on 12:36:00 AM

Walah ! 75 "Preman" Trisakti Didata, Ada Kartu Relawan Jokowi

POSMETRO INFO - Terkait kasus kericuhan kampus Universitas Trisaksi, 75 diduga preman masih dilakukan pendataan. Satu di antaranya bernama Budi memiliki kartu relawan Jokowi saat pencalonan Jokowi sebagai presiden.

“Saya punya banyak kartu, termasuk kartu jokowi. Waktu itu saya disuruh mencari relawan saat pilpres,” kata Budi, Selasa (24/8).

Terkait kartu ID Card, ia mengaku memiliki banyak kartu karena sering diminta jika ingin mengerahkan massa. Kasus sengketa Trisakti, menurut Budi, dibayar Rp 150 ribu untuk mengumpulkan massa dan akan dibayar lunas selesai aksi. 

“Satus seket mas (Rp 150 ribu) tapi itu belum dibayar, Mas. Baru dibayar Rp 1 juta uang transport,” ujarnya.[poskota]

Demikianlah Artikel Walah ! 75 "Preman" Kericuhan Trisakti Didata, Ada Kartu Relawan Jokowi

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Walah ! 75 "Preman" Kericuhan Trisakti Didata, Ada Kartu Relawan Jokowi, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Walah ! 75 "Preman" Kericuhan Trisakti Didata, Ada Kartu Relawan Jokowi dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/walah-75-kericuhan-trisakti-didata-ada.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:36:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News