Wah Wah Ketahuan, Imam S Arifin Dapat Pasokan Sabu Dari Polisi Berpangkat Brigadir

Posted by Akurat News on 7:48:00 AM


POSMETRO INFO - Usai kasus mantan Wakapolsek Kemayoran AKP Jamal Alkatiri dihentikan dari jabatannya, karena mabuk dan mengacungkan senjata ke warga beberapa waktu lalu, kini Polsek Kemayoran kembali dilanda masalah. Pasalnya, salah satu anggota Polsek Kemayoran, Brigadir Hadi disebut sebagai pemasok narkotika terhadap pedangdut Imam S Arifin.

"Ia benar itu anggota Lantas dinas di Polsek Kemayoran (pemasok narkotika ke S Arifin)," ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat, AKBP Sudanto saat dikonfirmasi, Senin (29/8).

Info bahwa ada anggota kepolisian yang menjadi pemasok atas diinterogasi S Arifin. Di samping itu, Brigadir Hadi pun sudah dites urine, dan dinyatakan positif zat amfetamina jenis sabu.

Dalam hal, Sudanto enggan berkomentar mengenai tindak lanjut anggota tersebut.

"Tanya saja ke sana (Polsek Kemayoran) soalnya dia dinas di sana," pungkasnya.

Seperti diberitakan, Imam S Arifin dicokok aparat Polres Metro Jakarta Barat, kedapatan memiliki sabu saat digeledah di kamar nomor 03, lantai 17, Tower Selatan Apartemen Crysan, Jalan Rajawali Selatan, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8). (ma)

Demikianlah Artikel Wah Wah Ketahuan, Imam S Arifin Dapat Pasokan Sabu Dari Polisi Berpangkat Brigadir

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Wah Wah Ketahuan, Imam S Arifin Dapat Pasokan Sabu Dari Polisi Berpangkat Brigadir, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wah Wah Ketahuan, Imam S Arifin Dapat Pasokan Sabu Dari Polisi Berpangkat Brigadir dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/wah-wah-ketahuan-imam-s-arifin-dapat.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:48:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News