Sebelum Meninggal, Istri Tukul Sempat Minta Dibelikan Ini Kepada Adik Tukul.

Posted by Akurat News on 6:36:00 PM

Sebelum Meninggal, Istri Tukul Sempat Minta Dibelikan Ini Kepada Adik Tukul.

POSMETRO INFO - Bendel, adik Tukul Arwana merupakan salah satu orang yang dekat dengan sosok almarhumah Susiana binti Bahar, istri komedian dan presenter Tukul Arwana.

Bendel mengaku punya firasat soal perempuan yang biasa dipanggil Susi "Similikiti" itu sebelum meninggal.

"Tiga hari lalu Mbak (Susi) bilang ke saya, 'Del lagi banyak yang meninggal ya, si ini, itu.' Saya dengerin aja," kata Bendel kepada media di rumah duka Jalan Haji Jian, Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).

Dia tak menyangka jika kata-kata itu adalah tanda-tanda menjelang kepergian sang kakak ipar. Selain itu, Susi sempat meminta Bendel membelikan sesuatu.

"Kalau permintaan terkahir itu dia ajak saya beli penanak nasi. Dia bilang 'nanti kamu beliin ya'. Kalau ke mana-mana memang sama saya," lanjutnya.

Bendel sangat terpukul saat mengetahui Susi telah meninggal setelah tak keluar dari kamar usai salat magrib. Padahal sebelumnya, tak ada keluhan dari perempuan yang lahir pada 6 September 1968 tersebut.

Jenazah Susi sudah dijadwalkan dikubur pada hari ini, Rabu (24/8) di Taman Pemakaman Jeruk Purut, Cipete.[suara]

Demikianlah Artikel Sebelum Meninggal, Istri Tukul Sempat Minta Dibelikan Ini Kepada Adik Tukul.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sebelum Meninggal, Istri Tukul Sempat Minta Dibelikan Ini Kepada Adik Tukul., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebelum Meninggal, Istri Tukul Sempat Minta Dibelikan Ini Kepada Adik Tukul. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/sebelum-meninggal-istri-tukul-sempat.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:36:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News