SBY Dihimbau Menghadap Wiranto Minta Cabut Dukungan Ahok, Berharap Wiranto Kembali ke Jalan yang Benar di Ujung Usianya

Posted by Akurat News on 9:16:00 PM


POSMETRO INFO - Musisi senior, Ahmad Dhani berharap para petinggi partai politik di Indonesia tidak mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Dhani bahkan dengan tegas mengimbau Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk segera melakukan komunikasi dengan Menteri Koodrinator Politik Hukum dan Ham, Wiranto agar menarik dukungan partainya Hanura terhadap Ahok.

"SBY menghadap Menkopolhukam Wiranto karena justru disini harapkan Wiranto pahlawan di ujung usianya, kembali ke jalan yang benar," ungkap Dhani di Jakarta,  Minggu (28/8).

Bukan tanpa sebab, menurut pendiri Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas) ini mengatakan, posisi Wiranto sebagai Menkopolhukam sudah sepantasnya menjaga negara dari bahaya laten yang ditimbulkan oleh Ahok sebagai calon gubernur.

"Wiranto gak mendukung Ahok di Pilkada 2017 bukan karena bekas jenderal, tapi Menkopolhukam signifikan jabatannya menjaga NKRI dari bahaya laten ini," tukas Dhani. [rmol]

Demikianlah Artikel SBY Dihimbau Menghadap Wiranto Minta Cabut Dukungan Ahok, Berharap Wiranto Kembali ke Jalan yang Benar di Ujung Usianya

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang SBY Dihimbau Menghadap Wiranto Minta Cabut Dukungan Ahok, Berharap Wiranto Kembali ke Jalan yang Benar di Ujung Usianya, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SBY Dihimbau Menghadap Wiranto Minta Cabut Dukungan Ahok, Berharap Wiranto Kembali ke Jalan yang Benar di Ujung Usianya dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/sby-dihimbau-menghadap-wiranto-minta.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:16:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News