Rumah Ahok Dibobol Rampok, Miliaran Rupiah Ludes.

Posted by Akurat News on 1:58:00 AM

Rumah Ahok Dibobol Maling, Miliaran Rupiah Ludes.

POSMETRO INFO
- Tim Resmob Polres Palangka Raya, Kalimantan Tengah, memburu tiga perampok yang membobol rumah Alpret Antonius alias Ahok di Jalan Antang Kalang IV, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya. Pelaku menggondol dua tas kecil berlian dan 10 tas berisi uang plus emas. “Kerugian ditaksir mencapai miliran rupiah,” kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya, AKP Erwin T H Situmorang, Rabu (24/8/2016).

Perampokan itu terjadi pada Selasa 23 Agustus 2016 sekira pukul 12.00 WIB. Polisi masih menyelidiki. Pelaku diduga sudah profesional sehingga aksinya berjalan mulus. Menurut Erwin, tiga perampok itu sebenarnya terekam kamera pengentai (CCTV). Namun, polisi masih kesulitan mengidentifikasi mereka lantaran wajah bercadar. 

Selain itu, CCTV juga merekam jenis mobil yang mereka pakai sebelum meninggalkan rumah korban yakni jenis Rush biru gelap. Polisi sempat mengecek pelat mobil itu. Namun ternyata pelatnya palsu. Polisi tidak menemukan senjata tajam jenis apa yang digunakan pelaku untuk merusak gembok pagar rumah Ahok. 

Saat kejadian, Ahok sedang berada di tempat usahanya di Jalan Darmosugondo. Sedangkan di rumah hanya ada istrinya bernama Tan Mie Kien (50). Perampok masuk ke rumah korban berlagak seperti polisi dan mengaku ingin merazia narkoba. Tiba-tiba mereka menyekap Tan Mie dan menggasak sejumlah barang berharga dari rumah itu.[okezone]

Demikianlah Artikel Rumah Ahok Dibobol Rampok, Miliaran Rupiah Ludes.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Rumah Ahok Dibobol Rampok, Miliaran Rupiah Ludes. , mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumah Ahok Dibobol Rampok, Miliaran Rupiah Ludes. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/rumah-ahok-dibobol-rampok-miliaran.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:58:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News