Prabowo: Rezim Jokowi Seperti Pengurus Koperasi Simpan Pinjam

Posted by Akurat News on 7:35:00 AM


Akurat News - Dalam mengelola pemerintahan, khususnya soal anggaran negara, Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla seperti mengelola koperasi simpan pinjam.

Penegasan itu disampaikan mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen (Purn) Suryo Prabowo di akun Facebook. “Jadinya pemerintah kok seperti pengurus koperasi simpan pinjam yang tidak punya ‘UNIT USAHA’ ya ? Ngejar setoran anggota, minjam dari kiri-kanan cuma untuk membiayai pengurusnya,” tulis Suryo Prabowo.

Sindiran Prabowo itu terkait sengkarut kebijakan tax amnesty, yang pada pelaksanaannya menyasar semua wajib pajak di Indonesia. “Yang nama dan rekeningnya ada di daftar ‘Panama Papers’ tolong pada ikut tax amnesty dong,” kata Prabowo.

Lebih lanjut Prabowo berharap, pengusaha yang namanya ada di dokumen ‘Panama Papers’ bisa ikut tax amnesty sehingga dapat membantu pemerintah dalam membayar cicilan utang.

“Kok kalian tega sih, membiarkan rakyat kecil dan pensiunan ditakut-takuti untuk ikut tax amnesty biar pemerintah bisa punya duit untuk nyicil utang?” tulis Prabowo.

Menurut Prabowo, jika para pejabat negara, pejabat publik dan pejabat politik, termasuk anggota DPR/DPRD mau ikut tax amnesti juga, mungkin pemerintah tidak terlalu panik memangkas anggaran dan mencari dana dengan menjual apa saja termasuk BUMN. [intelijen]

Demikianlah Artikel Prabowo: Rezim Jokowi Seperti Pengurus Koperasi Simpan Pinjam

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Prabowo: Rezim Jokowi Seperti Pengurus Koperasi Simpan Pinjam, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo: Rezim Jokowi Seperti Pengurus Koperasi Simpan Pinjam dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/prabowo-rezim-jokowi-seperti-pengurus.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:35:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News