PKB Resmi Dukung Sandiaga Uno Jadi Cagub DKI

Posted by Akurat News on 4:19:00 AM


POSMETRO INFO - Partai Keadilan Bangsa (PKB) resmi mendukung Sandiaga Salahudin Uno menjadi bakal cagub DKI Jakarta 2017 mendatang. Pembacaan salawat menyambut kedatangan Sandiaga Uno ke lokasi deklarasi di Ponpes Al-Qudwah - Al-Muqoddasah, Cakung, Jakarta Timur.   

Pantauan Sindonews, Sandiaga datang ke lokasi deklarasi pada pukul 14.45 WIB. Sandiaga yang mengenakan setelan baju hijau muda dan sarung yang dikalungkan ke leher serta peci cokelat disambut hangat ribuan kader dan simpatisan PKB.

"Cagub dari PKB harus sah yakni, santun, aspirasi, dan humanis," ujar pembawa acara di Pesantren Al-Qudwah - Al-Muqoddasah, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (25/8/2016).

Saat ini acara deklarasi masih terus berlangsung. Selain dihadiri petinggi PKB DKI Jakarta, acara deklarasi ini juga dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat DKI Nachrowi Ramli, anggota DPD Gerindra DKI Syarif, Ketua DPW PAN DKI Eko Purnomo (Patrio), serta sejumlah ormas-ormas.(sn)

Demikianlah Artikel PKB Resmi Dukung Sandiaga Uno Jadi Cagub DKI

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang PKB Resmi Dukung Sandiaga Uno Jadi Cagub DKI, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PKB Resmi Dukung Sandiaga Uno Jadi Cagub DKI dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/pkb-resmi-dukung-sandiaga-uno-jadi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:19:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News