Perintah SBY: Jakarta Harus Dipimpin oleh Orang yang Lebih Baik dari Ahok

Posted by Akurat News on 5:40:00 AM


POSMETRO INFO - Partai Demokrat menegaskan tidak akan mengusung calon pertahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syariefuddin Hasan, sesuai instruksi ketua umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), partainya ingin agar DKI Jakarta dipimpin oleh sosok yang lebih baik dari Ahok.

“Yang jelas bukan Ahok. Masukan dan arahan beliau (SBY) kami ingin yang lebih baik lagi,” tegas Syarif Hasan dibilangan Jakarta Pusat, Sabtu (27/8).

Bahkan, dia juga memastikan jika partai berlambang segitiga mercy ini sudah menutup rapat pintu untuk Ahok sesuai masukan dan arahan SBY. “Arahan beliau seperti itu.”

Mantan Menkop dan UKM ini meyakini akan ada calon lain yang lebih baik dari Ahok. Apalagi kata dia belakangan dalam berbagai survei elektabilitas Ahok juga sudah menurun.

Meski demikian, Syarif menolak menyebutkan siapa saja calon alternatif yang sudah dilirik Demokrat.

“Tunggu saja. Pokoknya sebelum tanggal 20 September (diumumkan),” tandasnya. [akt]

Demikianlah Artikel Perintah SBY: Jakarta Harus Dipimpin oleh Orang yang Lebih Baik dari Ahok

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Perintah SBY: Jakarta Harus Dipimpin oleh Orang yang Lebih Baik dari Ahok, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perintah SBY: Jakarta Harus Dipimpin oleh Orang yang Lebih Baik dari Ahok dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/perintah-sby-jakarta-harus-dipimpin.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:40:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News