Penuh Emosi, Ahok: Gue penjarain Yang Punya Pabrik Baut dan Bihun di Kalijodo, Biar Terkencing-kencing Gara Komnas HAM Mau Belain !

Posted by Akurat News on 5:47:00 AM


POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, naik pitam saat dikonfirmasi tentang laporan warga Kalijodo ke Komnas HAM. Ahok, sapaannya, tak terima dengan pernyataan Komnas HAM tentang adanya Pabrik Bihun dan Besi Baut yang telah berdiri di sana namun ikut tergusur. 

"Gua bilang sama lu ya, dia bilang ratusan tahun pabrik baut dari mana datanya? Mana ada ratusan tahun pabrik bihun, pabrik baut di situ," kata Ahok dengan nada tinggi. 

Masih dengan wajah memerah, mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan, pabrik itu kata dia berdiri di atas jalur hijau yang memang melanggar aturan. Berdiri secara ilegal, dia yakin dua pabrik itu tak memiliki izin.

"Terus apalagi, kalau pabrik baut bikin di jalur hijau boleh enggak. Terus sertifikat dari mana, IMB dari mana?," kata Ahok.

Dia juga mengancam untuk memenjarakan pemilik pabrik yang mengadukan dirinya ke Komnas HAM. 

"Lu kasih tahu dia tuh ke Komnas HAM, gua enggak penjarain yang punya lu harus terima kasih sama gua. Lu kalau tulis, sekali lagi, Komnas HAM, gua penjarain yang punya pabrik baut dan bihun, lu tulis itu! Biar dia terkencing-kencing gara-gara Komnas HAM mau belain dia. Gua mau penjarain dia (pemilik pabrik)," ancam Ahok.

"Kalau lu masih nantang lagi lu lapor saja sekarang, proses suratnya penjarain yang punya pabrik baut. Gua mau tahu Komnas HAM sampai di mana urusnya, penjarain aja," sambung Ahok penuh emosional.(ma)

Demikianlah Artikel Penuh Emosi, Ahok: Gue penjarain Yang Punya Pabrik Baut dan Bihun di Kalijodo, Biar Terkencing-kencing Gara Komnas HAM Mau Belain !

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Penuh Emosi, Ahok: Gue penjarain Yang Punya Pabrik Baut dan Bihun di Kalijodo, Biar Terkencing-kencing Gara Komnas HAM Mau Belain !, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penuh Emosi, Ahok: Gue penjarain Yang Punya Pabrik Baut dan Bihun di Kalijodo, Biar Terkencing-kencing Gara Komnas HAM Mau Belain ! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/penuh-emosi-ahok-gue-penjarain-yang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:47:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News