Pantas Mirip... Ahok Ngaku Masih Saudaraan dengan Ruhut.

Posted by Akurat News on 12:59:00 AM

Pantas Mirip... Ahok Ngaku Masih Saudaraan dengan Ruhut.

POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengakui memiliki kedekatan dengan politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul. Basuki atau akrab disapa Ahok mengatakan, kedekatannya sudah terjadi semenjak masih menjabat sebagai anggota DPR RI. Kala itu dirinya masih menjadi anggota Partai Golkar.

"Baik kayak dulu. Aku kan kalau di sidang DPR duduk di samping dia, fraksi Golkar dan Demokrat. Ngobrolin macem-macem, pernah pulang balik dari Manila duduk sebelahan," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (24/8).

Bahkan tidak sampai di situ, mantan Bupati Belitung Timur ini mengungkapkan antara dirinya dengan Ruhut masih ada hubungan saudara walaupun jauh.

"Saudara dari paman istri saya, jadi sepupu-sepupunya dari mertua. Hubungannya baik," tutup Ahok.

Ruhut menyebut dirinya mendukung bakal calon petahana Basuki T Purnama (Ahok). Padahal, Demokrat secara kelembagaan sama sekali belum memutuskan akan mendukung siapa.

Gerah dengan komentar Ruhut yang dinilai dapat berdampak buruk bagi citra partai, SBY akhirnya mencopot anggota Komisi III DPR itu sebagai jubir partai. SBY memberikan teguran keras kepada Ruhut melalui pesan singkat dari ponselnya langsung.[merdeka]

Demikianlah Artikel Pantas Mirip... Ahok Ngaku Masih Saudaraan dengan Ruhut.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pantas Mirip... Ahok Ngaku Masih Saudaraan dengan Ruhut., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pantas Mirip... Ahok Ngaku Masih Saudaraan dengan Ruhut. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/pantas-mirip-ahok-ngaku-masih-saudaraan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:59:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News