Ngebet Gugat UU Pilkada, Ahok Ngaku Punya Senjata Rahasia, Di Simpan Biar "Jeger" , Katanya

Posted by Akurat News on 1:16:00 AM


POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersikeras tidak mau didampingi pengacara untuk melanjutkan perkara gugatannya atas Undang-Undang Pilkada di Mahkamah Konstitusi (MK). Ahok berkeras gugatannya cukup dikawal stafnya, untuk menggolkan gugatan keharusan cuti bagi calon petahana.

"Kita kan ada senjata-senjata pamungkas rahasia dong. Kita simpan dulu supaya lawan kita tidak nyangka. Nanti baru tiba-tiba, 'jeger', kita keluarin," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (24/08/2016).

Ahok sebelumnya melayangkan uji materi Undang-undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pilkada. Dia mengungkapkan dirinya merasa lebih untung tanpa menggunakan pengacara. Sebab dia telah memiliki tenaga ahli yang siap mendampingi dirinya.

"Kan nanti ada tenaga ahli juga. Jadi lebih hemat. Tapi kita ada tim yang menyiapkan, ini kan baru persiapan awal. Kan ada dua sampai tiga kali (sidang) lagi," katanya di Gedung Mahkamah Konstitusi.

Namun, Ahok tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan ahli tata negara untuk memberikan penjelasan kepada majelis sidang. Tentunya untuk menafsirkan Pasal 70 ayat 3 tentang mewajibkannya cuti bagi petahana selama kampanye.

"Nanti di situlah kita akan panggil ahli tata negara untuk menafsirkan apa yang saya maksud itu benar atau tidak," ungkap Ahok. (rn)

Demikianlah Artikel Ngebet Gugat UU Pilkada, Ahok Ngaku Punya Senjata Rahasia, Di Simpan Biar "Jeger" , Katanya

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ngebet Gugat UU Pilkada, Ahok Ngaku Punya Senjata Rahasia, Di Simpan Biar "Jeger" , Katanya, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngebet Gugat UU Pilkada, Ahok Ngaku Punya Senjata Rahasia, Di Simpan Biar "Jeger" , Katanya dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/ngebet-gugat-uu-pilkada-ahok-ngaku.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:16:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News