"Ahok Mending Kuliah Dululah 1 Semester, Mata Kuliah Komunikasi dan Etika Persuasif"

Posted by Akurat News on 9:52:00 PM

"Ahok Kuliah Dululah 1 Semester, Mata Kuliah Komunikasi dan Etika Persuasif"

Akurat News - Pengamat komunikasi politik nasional, Emrus Sihombing, menilai, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta belum berhasil menangani masalah banjir. Kendati demikian, kata Emrus, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) malah menyalahkan persoalan banjir kepada sejumlah pihak.

"Kalau saya amati kelemahan Ahok, kelemahan dia itu selalu memposisikan selalu benar, bekerja keras. Tapi fakta menunjukkan di sana-sini banyak yang belum beres. Kalau tidak menyalahkan, bukan Ahok namanya," kata Emrus dikuti dari okezone, Selasa (30/8).

Karenanya, Emrus pun menyarankan suami Veronica Tan itu untuk belajar masalah komunikasi. "Kuliah dulu lah satu semester. Mata kuliah komunikasi dan etika komunikasi persuasif," saran Emrus.

Seperti diberitakan sebelumnya, kawasan Kemang Jakarta Selatan terendam banjir pada Sabtu (27/8) lalu. Bangunan bisnis seperti restoran dan pusat perbelanjaan pun terendam.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyalahkan warga yang membangun bangunan di badan kali Krukut. Mereka ternyata memiliki sertifikat hak milik untuk membangun bangunan di sana. Ahok mengaku tidak mengetahui bagaimana warga bisa mendapatkan sertifikat tersebut. Ada sebanyak lima rumah warga yang temboknya jebol.

“Nah kasus (banjir) Kemang ini kebetulan dia airnya ngalir ke daerah yang enggak ada pompanya. Semua kali enggak boleh jebol, nah ini jebol dari rumah orang,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (29/8) lalu.[jitunews]

Demikianlah Artikel "Ahok Mending Kuliah Dululah 1 Semester, Mata Kuliah Komunikasi dan Etika Persuasif"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang "Ahok Mending Kuliah Dululah 1 Semester, Mata Kuliah Komunikasi dan Etika Persuasif", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Ahok Mending Kuliah Dululah 1 Semester, Mata Kuliah Komunikasi dan Etika Persuasif" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/mending-kuliah-dululah-1-semester-mata_30.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:52:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News