Masih Ingat dengan si Ganteng Kakak Boboho Ini, Begini Nasibnya Sekarang...

Posted by Akurat News on 8:35:00 AM

Masih Ingat dengan si Ganteng Kakak Boboho Ini, Begini Nasibnya Sekarang...

POSMETRO INFO - Di tahun 90-an banyak sekali film-film Taiwan yang ditayangkan di Televisi swasta Indonesia. Tak heran jika dulu banyak remaja Indonesia yang mengidolakan artis-artis Tiongkong atau disebut artis Mandarin.

Sekarang, remaja Indonesia justru sedang gandrung dengan artis-artis dari Korea Selatan. Jika dulu para remaja Indonesia kena virus M-Pop sekarang kena virus K-Pop. Berbicara soal film-film Mandarin jaman dahulu. Pasti kalian yang lahir di generasi 90-an ingat dong dengan film yang dibintangi Boboho.

Nah, dalam film-film yang Boboho bintangi ia tentunya tak sendirian. Dalam suatu film, Boboho pernah beradu akting dengan aktor tampan bernama Jimmy Lin. Aktor ganteng berwajah imut ini dulu idola banget di kalangan remaja asia. Selain terkenal sebagai aktor, rupanya ia juga seorang penyanyi handal juga seorang pebalap mobil lo.

Ini dia biodatanya yang dikutip dari laman kaskus.id.
Name: Lin Chi Ying (Lin Zhi Ying)
* English name: Jimmy Lin
* Also known as: 小志 (Xiao Zhi) / Little Whirlwind
* Profession: Actor, singer, and professional race car driver
* Birthdate: 1974-Oct-15
* Birthplace: Taipei, Taiwan
* Height: 172cm
* Weight: 58kg
* Star sign: Libra
* Chinese zodiac: Tiger
* Blood type: O
* Family: One older brother, two younger brothers, a younger sister, son Xiao Xiao Zhi with fiancee model Kelly Chen
* Hobbies: Dancing, swimming, playing baseball, car racing, and music
* Religion: Buddhism

Lalu, kira-kira kabarnya aktor ganteng sekarang ini bagaimana ya? Aktor yang kini berusia 41 tahun ini sudah memiliki istri dan 3 anak. Ia menikah pada usia ke-38 pada 30 Juli tahun 2013 dengan kekasihnya yang merupakan model dari Singapura bernama Kelly Chen.



Jimmy dan Kelly telah bertunangan pada tahun 2009. Pernikahannya digelar di Pantai Thailand dengan dihadiri 50 orang sahabat dan kerabat dekat dan tertutup dari media. Saat itu, pernikahan diam-diamnya bahkan pernah jadi trending topik media Taiwan. Kini ia telah hidup bahagia bersama istri dan ketiga anaknya.[tribun]


Demikianlah Artikel Masih Ingat dengan si Ganteng Kakak Boboho Ini, Begini Nasibnya Sekarang...

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Masih Ingat dengan si Ganteng Kakak Boboho Ini, Begini Nasibnya Sekarang..., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masih Ingat dengan si Ganteng Kakak Boboho Ini, Begini Nasibnya Sekarang... dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/masih-ingat-dengan-si-ganteng-kakak.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:35:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News