Mantan Ketua KPK : Indonesia sekarang tak punya kemandirian, BH saja impor

Posted by Akurat News on 8:57:00 PM

Mantan Ketua KPK : Indonesia sekarang tak punya kemandirian, BH saja impor

POSMETRO INFO - Mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Taufiqurahman Ruki menilai kondisi bangsa Indonesia semakin tidak mempunyai kemandirian sehingga untuk barang seperti BH harus impor dari luar negeri.

"Masa BH saja impor, dulu orang pakai produk bangsa sendiri. Ada yang bikinan Citayam, sekarang tak ada lagi," ujar Ruki saat deklarasi peresmian Rumah Amanah Rakyat di Jl. Cut Nyak Dien No.5, Gondangdia Menteng Jakarta Pusat, Rabu (24/8/2016).

Menururut Ruki, Indonesia juga sudah tidak mempunyai martabat di dunia luar bahkan kedaulatan bangsa terus diinjak sebagian orang.

"Hal itu terus terjadi hingga kita terjerembab dan tak dihargai negara lain," katanya.

Dia karena itu mengajak seluruh komponen bangsa untuk bergerak memperbaiki keadaan agar Jakarta tidak seperti Singapura. Penduduk aslinya Melayu justru dipimpin bukan orang melayu malah jadi nomor dua.

"Hanya satu jawaban, rebut kembali Jakarta dan Indonesia. Anda mau Jakarta seperti Singapura, orang melayu di pimpin bukan orang melayu, mari kita rebut Indonesia. Pilih pemimpin yang Pancasilais. Jangan tajam kebawah tumpul ke atas. Ayo rebut kembali ke Indonesian kita. Mari Bung rebut kembali," tutup Ruki.[rimanews]

Demikianlah Artikel Mantan Ketua KPK : Indonesia sekarang tak punya kemandirian, BH saja impor

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Mantan Ketua KPK : Indonesia sekarang tak punya kemandirian, BH saja impor, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantan Ketua KPK : Indonesia sekarang tak punya kemandirian, BH saja impor dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/mantan-ketua-kpk-indonesia-sekarang-tak.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:57:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News