Lagi Asyik Pesta Sabu,Sipir Lapas Batam Di Tangkap

Posted by Akurat News on 1:05:00 AM

Sipir Lapas Batam Tertangkap saat Asyik Pesta Sabu

Akurat News - Ronald, pegawai sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Batam ditangkap Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polresta Barelang, Selasa 30 Agustus 2016.

Ronald ditangkap saat sedang asyik pesta sabu di salah satu tempat hiburan malam di Batam. Dari penangkapan itu, polisi berhasil menyita empat gram sabu dari tangan Ronald.

Dengan penangkapan sipir lapas ini, peredaran narkoba di Batam sudah merembes ke mana-mana. Dikhawatirkan, peredaran narkoba di Lapas Batam merejalela selama ini.

Kepala Lapas Batam Marlik Subiyanto mengatakan, sudah mendapat informasi terkait penangkapan anak buahnya itu. Namun, hingga kini dirinya belum mengetahui pasti penangkapan itu.

"Baru sekedar informasi sudah dapat. Apakah benar atau tidak, kami belum bisa pastikan," kata Marlik saat dikonfirmasi, Rabu (31/8/2016).

Dia melanjutkan, meski demikian kondisi di lapas masih aman dan kondusif. "Biar jelas langsung tanyakan kepada penyidiknya saja," pungkas Marlik.(s)


Demikianlah Artikel Lagi Asyik Pesta Sabu,Sipir Lapas Batam Di Tangkap

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Lagi Asyik Pesta Sabu,Sipir Lapas Batam Di Tangkap, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi Asyik Pesta Sabu,Sipir Lapas Batam Di Tangkap dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/lagi-asyik-pesta-sabusipir-lapas-batam.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:05:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News