Diancam Warga Cipinang, Ahok: Jangan coba gertak saya! Itu melawan konstitusi, kami dipersenjatai lengkap untuk melawan!

Posted by Akurat News on 12:44:00 PM


POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku mendapat ancaman agar tak datang ke peresmian RPTRA di Rusun Cipinang Besar Selatan (Cibesel), Jakarta Timur. Meski begitu, dirinya tidak takut dan tetap hadir.

Ahok mengatakan, dirinya sudah sering mendapat ancaman saat datang ke sebuah wilayah. “Ini adalah tempat ke-4 yang mengancam saya tidak boleh datang,” ujar Ahok saat diwawancarai wartawan usai meresmikan RPTRA di Rusun Cibesel, Jakarta Timur, Selasa (23/8/2016).

Ditegaskan Ahok, dirinya adalah Gubernur DKI Jakarta. Karena itu, siapapun yang melawan dirinya sama saja melawan negara. Karena itu dirinya tidak takut.

“Saya kan bukan Ahok, saya kan gubernur. Kalau kita gubernur, pemerintah takut dengan ancaman itu, ya bubar saja negara. Kalau sekelompok orang atas nama rakyat mengancam pejabat untuk bertugas, ini melawan konstitusi. Itu saja melawan konstitusi dan kami dipersenjatai lengkap untuk melawan. Siapapun yang bertentangan dengan kontitusi akan kami lawan. Itu sumpah jabatan saya,” ujar Ahok.

“Jadi jangan coba gertak-gertak saya atau mengancam apapun di republik ini. Kalau Anda mengancam Ahok secara pribadi silakan. Tapi saya ini gubernur. Kalau tidak suka kepada saya sebagai gubernur, silakan kirim calon melawan saya 15 Februari 2017. Itu namanya beradab. Bukan pengecut. Apalagi menjual agama suku dan ras, Anda melawan undang-undang,” sambungnya menegaskan.

Ahok tak tahu apakah penolakannya saat datang ke sebuah wilayah terkait Pilgub 2017 atau tidak. Namun baginya, melawannya sebagai gubernur adalah melawan konstitusi. [citijenjurnalism]

Demikianlah Artikel Diancam Warga Cipinang, Ahok: Jangan coba gertak saya! Itu melawan konstitusi, kami dipersenjatai lengkap untuk melawan!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Diancam Warga Cipinang, Ahok: Jangan coba gertak saya! Itu melawan konstitusi, kami dipersenjatai lengkap untuk melawan!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Diancam Warga Cipinang, Ahok: Jangan coba gertak saya! Itu melawan konstitusi, kami dipersenjatai lengkap untuk melawan! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/diancam-warga-cipinang-ahok-jangan-coba.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:44:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News