Ahok : "Mau tidur saya suka mikir, orang suka maki-maki gue, salahnya apa ya kira-kira?"

Posted by Akurat News on 8:05:00 AM

Ahok : "Mau tidur saya suka mikir, orang suka maki-maki gue, salahnya apa ya kira-kira?"

POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), tidak memungkiri bahwa dirinya kerap dimarahi oleh warga DKI Jakarta. Ahok menduga penyebab hal itu lantaran dirinya kerap memarahi balik warga, apalagi terkait dengan penggusuran yang dilakukan Pemprov DKI Jakarta.

"Ketika warga kami usir karena tidak disiplin, kami bukannya enggak beradab, tapi menjalankan keadilan sosial. Jangan bilang saya kejam, kalau Anda enggak mau nurut, ya Anda harus keluar, itu jelas," ucap Ahok, Kamis (25/8), di Rusunawa Pesakih, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kehadiran Ahok di rusunawa itu dalam rangka mengukuhkan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD). Peluncuran TPAKD ini merupakan kerja sama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

TPAKD DKI Jakarta ini diketuai oleh Sekda DKI Jakarta, Saefullah, yang anggotanya terdiri atas Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, Kantor Regional 1 OJK, Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jakarta, Badan Pusat Statistik (BPS) Jakarta, Asosiasi Lembaga Jasa Keuangan dan Industri Jasa Keuangan

Pada kesempatan itu, Ahok juga menyampaikan bahwa semua rumah susun yang dibangun di Ibu Kota nantinya akan memiliki tinggi minimal 16 lantai dan menggunakan lift. Dengan demikian, warga nantinya tidak kesulitan ketika akan memindahkan barang.

"Tapi Nanti sumbangannya (retribusi yang harus dibayarkan) lebih mahal lho Bapak, Ibu," ujar Ahok.
Kendati demikian, Ahok memastikan biaya retribusi yang harus dibayarkan penghuni rusun nantinya tidak mahal. Sebab, 80 persen biaya menetap di rusun merupakan subsidi dari pemerintah.

Selain itu, sambung Ahok, penghuni rusun juga akan memperoleh Kartu Jakarta Pintar (KJP) bagi anak-anak mereka. Penghuni rusun juga tidak perlu membayar ketika naik bus Transjakarta hingga Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Makanya, kalau saya mau tidur, saya suka mikir, 'Ini orang-orang suka maki-maki gue, salahnya apa ya kira-kira?'," tukas Ahok bertanya-tanya.[jitunews]

Demikianlah Artikel Ahok : "Mau tidur saya suka mikir, orang suka maki-maki gue, salahnya apa ya kira-kira?"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok : "Mau tidur saya suka mikir, orang suka maki-maki gue, salahnya apa ya kira-kira?", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok : "Mau tidur saya suka mikir, orang suka maki-maki gue, salahnya apa ya kira-kira?" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/ahok-tidur-saya-suka-mikir-orang-suka.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:05:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News