Ahok: Saya Nggak Mungkin Ninggalin Bu Mega

Posted by Akurat News on 2:43:00 AM


POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan maju di Pilkada DKI 2017 nanti belum bisa menjelaskan statusnya bersama PDIP. Namun Ahok menegaskan dirinya tak akan meninggalkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Saya dari dulu bersama Bu Mega, enggak mungkin ninggalin Bu Mega," kata Ahok di Rusun Pesakih, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (25/8/2016).

PDIP hingga kini memang belum mendeklarasikan siapa yang akan diusung untuk maju di Pilgub DKI 2017 mendatang. Namun, beberapa waktu lalu, Ahok mengaku telah mendapat restu dari Megawati.

Terkait dengan Koalisi Kekeluargaan, Ahok mengaku tak banyak tahu. Terlebih soal PDIP yang ikut di dalamnya, namun kini dikabarkan telah meninggalkan Koalisi Kekeluargaan.

"Aku enggak tahu," katanya. (dtk)

Demikianlah Artikel Ahok: Saya Nggak Mungkin Ninggalin Bu Mega

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok: Saya Nggak Mungkin Ninggalin Bu Mega, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok: Saya Nggak Mungkin Ninggalin Bu Mega dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/ahok-saya-nggak-mungkin-ninggalin-bu.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:43:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News