Ahok: Kalau Ada Yang Lebih Baik, Rugi Pilih Saya!

Posted by Akurat News on 11:15:00 PM


Akurat News - Calon petahana Pilgub DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengaku tak masalah bila elektabilitas kini dikejar Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Hasil survei Populi Center menyebut elektabilitas Ahok, sapaan Basuki 46,8 persen, di posisi kedua ada Risma 16,5 persen.

"Saya sudah bilang ke pendukung kalau ada yang lebih baik dari saya, lebih jujur dari saya, lebih cepat dari saya jangan pilih saya. Kalau pilih saya rugi! Pilih yang lebih hebat dong, tinggal percaya enggak percaya aja," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (31/8).

Mantan bupati Belitung Timur ini meminta dalam memilih kepala daerah, jangan melihat agama atau keturananya. Namun lihatlah kinerja apa yang dilakukan untuk rakyat.

"Ini yang namanya pendidikan politik, saya dari dulu (mengatakan) harusnya semua yang mau ngadu di Jakarta datang sehingga Jakarta kan ibu kota, dia harus dapat lima 50 persen plus satu supaya dapat yang terbaik dari yang terbaik," tutupnya.

Sebelumnya, dalam survei Populi Center yang dirilis kemarin (30/8), Ahok diprediksi masih akan dipilih 49,5 persen responden. Sementara itu Risma mendapat 16 persen.

Survei dilakukan dengan wawancara tatap muka terhadap 400 responden di 6 wilayah administratif DKI Jakarta. Metode yang digunakan adalah multistage random sampling dengan margin of error 4,9 persen dan tingkat kepercayaan 95 persen. (ma)

Demikianlah Artikel Ahok: Kalau Ada Yang Lebih Baik, Rugi Pilih Saya!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok: Kalau Ada Yang Lebih Baik, Rugi Pilih Saya!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok: Kalau Ada Yang Lebih Baik, Rugi Pilih Saya! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/ahok-kalau-ada-yang-lebih-baik-rugi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:15:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News