Ahok Janji Enggak Akan Ngomong Kotor Lagi, Katanya

Posted by Akurat News on 5:03:00 PM


POSMETRO INFO - Bakal calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) malam ini menghadiri acara peresmian Rumah Lembang yang dijadikan sebagai posko pemenangannya untuk Pilkada DKI 2017. Di depan para pendukungnya, Ahok berjanji akan bertutur kata lebih santun.

Ahok mengatakan, kebiasaan dirinya bertutur kata kasar didapatnya selama di kampung halamannya, Bangka Belitung. Namun kini dia berjanji akan lebih santun lagi.

"Kebiasaan dari kampung saya sudah saya buang. Ngomong yang kotor-kotor sudah enggak boleh lagi. Ini kebiasaan di kampung saya," kata Ahok di Rumah Lembang nomor 25-27, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/8/2016).

Ahok mengatakan, di kampungnya sudah biasa berbicara yang terkesan tidak sopan. Bahkan, kemarin saat dia bertemu dengan orang satu kampungnya, dia sempat bercanda nama jalan yang terkesan tidak sopan.

"Saya kemarin bertemu ibu-ibu Bugis, yang tinggal di pulau. Dia bilang sekarang sudah pindah di darat, di jalan yang namanya GTA. Saya tanya, tau tidak GTA itu singkatannya apa? 'Gang Tai Asu'. Dia ketawa. Saya bilang, ada juga mungkin nama jalan GTB, mungkin singkatannya 'Gang Tai Babi'. Jadi di kampung saya ini sudah biasa," kata Ahok.

Ternyata, lanjut Ahok, kebiasaan buruk dia ini tidak bisa diterima oleh masyarakat di luar kampung halamannya. Dia pun bertekad untuk berbenah diri dan lebih memperhalus tutur katanya.

"Ternyata orang di sini enggak terima. Marahin orang pakai 'kebun' Ragunan tidak sopan. Itu diketawain orang, sudah tidak santun," katanya.

"Sekarang marahin orang senyum-senyum saja. Jangan kepancing," tambah Ahok. (dtk)

Demikianlah Artikel Ahok Janji Enggak Akan Ngomong Kotor Lagi, Katanya

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok Janji Enggak Akan Ngomong Kotor Lagi, Katanya, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Janji Enggak Akan Ngomong Kotor Lagi, Katanya dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/ahok-janji-enggak-akan-ngomong-kotor.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:03:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News