Konyol, Pembawa Berita Tangkap Monster Pokemon Saat Siaran

Posted by Akurat News on 7:49:00 AM


Konyol, Pembawa Berita Tangkap Monster Pokemon Saat Siaran - Demam permainan Pokemon Go menjangkiti beragam profesi dan usia. Keseruan berburu monster Pokemon sebanyak-banyaknya.

Populernya permainan Pokemon Go membuat beragam peristiwa konyol menyertai usaha menangkap monster Pokemon. Pembaca berita Allison Kropff dari stasiun televisi WTSP 10, salah satunya.

Ia terekam kamera berjalan di depan rekannya, Bobby Deskins yang sedang membawakan siaran langsung program ramalan cuaca. Disengaja atau tidak, Allison Kropff berjalan melintas didepan Bobby yang sedang berbicara menatap kamera.

Sontak, Bobby terkejut dengan tingkah rekannya. Namun menyadari yang dilakukan rekannya sedang menangkap monster Pokemon, Bobby tertawa.

Simak videonya berikut ini Disini

Demikianlah Artikel Konyol, Pembawa Berita Tangkap Monster Pokemon Saat Siaran

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Konyol, Pembawa Berita Tangkap Monster Pokemon Saat Siaran, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konyol, Pembawa Berita Tangkap Monster Pokemon Saat Siaran dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/07/konyol-pembawa-berita-tangkap-monster.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:49:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News