Kata Luhut, Ekonomi Indonesia dalam Kondisi Bagus. Sayang Masih Banyak yang Mencerca Jokowi, Katanya

Posted by Akurat News on 12:19:00 PM


Akurat News - Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Luhur Binsar Pandjaitan menyebut ekonomi Indonesia jauh lebih bagus dibandingkan tahun sebelumnya. Banyak negara mengapresiasi Indonesia dalam membangun perekonomian di tengah krisis.

"Sri Mulyani memberikan apresiasi, World Bank memberi penilaian," ujar Luhut, di hadapan tokoh agama pada acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1437 H oleh Indonesian Association For Religions & Cultures (IARC) dan Majli Ulama Indonesia (MUI), di Grand Sahid Jaya Jakarta, Senin (18/7) malam.
Namun, Luhut menyayangkan masih banyak orang yang mencerca Presiden Joko Widodo terkait kondisi ekonomi saat ini. Padahal, katanya, dunia mengapresiasi ekonomi Indonesia.

Luhut mengakui banyak yang meragukan kepemimpinan dari Presiden Jokowi. Menurut Luhut Presiden Jokowi memiliki kelebihan. "Kelebihan Jokowi itu dia berani," katanya.

Jokowi, lanjut Luhut, memiliki keberanian dalam menentukan kebijakan. Dia juga mampu memberikan contoh kepada pihak lain. (rpb)

Demikianlah Artikel Kata Luhut, Ekonomi Indonesia dalam Kondisi Bagus. Sayang Masih Banyak yang Mencerca Jokowi, Katanya

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kata Luhut, Ekonomi Indonesia dalam Kondisi Bagus. Sayang Masih Banyak yang Mencerca Jokowi, Katanya, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Luhut, Ekonomi Indonesia dalam Kondisi Bagus. Sayang Masih Banyak yang Mencerca Jokowi, Katanya dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/07/kata-luhut-ekonomi-indonesia-dalam.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:19:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News