Ditanya Soal Masa Depannya di MU, Ini Jawaban Tegas Juan Mata

Posted by Akurat News on 1:07:00 PM


Akurat News - Juan Mata dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dijual manajer Manchester United, Jose Mourinho, pada bursa transfer musim panas ini.

Mata dan Mourinho pernah bekerja sama saat di Chelsea. Namun, pemain asal Spanyol itu hengkang ke United karena Mou merasa tidak cocok dengan gaya permainan Mata.

Ketidaksukaan Mourinho kepada Mata terlihat saat The Red Devils beruji coba dengan Wigan Athletic akhir pekan kemarin. Ia baru masuk di babak kedua.

Namun, ketika ditanya oleh fans Setan Merah terkait masa depannya di Old Trafford. Mata mengatakan jika isu tersebut tidak benar.

"Jangan percaya dengan apa yang dikatakan oleh media," kata Mata di dalam mobil bersama dengan rekannya Ander Herrera.

Selama membela United, Mata total bermain 86 kali dengan koleksi 21 gol. Kontrak pesepakbola 28 tahun ini dengan MU akan berakhir pada musim 2017/18. (rmn)

Demikianlah Artikel Ditanya Soal Masa Depannya di MU, Ini Jawaban Tegas Juan Mata

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ditanya Soal Masa Depannya di MU, Ini Jawaban Tegas Juan Mata, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditanya Soal Masa Depannya di MU, Ini Jawaban Tegas Juan Mata dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/07/ditanya-soal-masa-depannya-di-mu-ini.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:07:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News