Inilah Dua Orang di Balik Sukses Siti Badriah

Posted by Akurat News on 1:50:00 AM


Akurat News - Perjalanan karier Siti Badriah penuh perjuangan. Perempuan yang akrab disapa Sibad itu mengungkapkan ada dua orang di balik kesuksesannya. Siapa saja mereka?

"Pertama, bapakku. Beliau sempat ditipu oleh seorang produser yang meminta uang Rp50 juta. Padahal, bapakku dapat uang itu dari hasil jual sawah. Bapakku kemudian ditipu lagi sebesar Rp50 juta. Uang itu dari hasil jual sawah lagi. Jadi, Rp100 juta," ungkap perempuan yang akrab disapa Sibad itu kepada Bintang.com, belum lama berselang.

Selain bapak, lanjut Sibad, ibunya pun sangat berperan dirinya dalam menggapai sukses. Meski sedang sakit, sang bunda tetap mendampingi Sibad ke mana pun ia harus tampil menyanyi.

"Kedua, mamaku. Meski beliau sedang sakit sekali pun, ia akan ikut jika aku ada panggilan nyanyi ke Jakarta," jelas Sibad.

Sibad sendiri sempat mengaku putus asa dan berpikir untuk tak menjadi artis. Namun, mereka selalu memberikan dukungan kepada Sibad.

"Aku sempat putus asa, namun mereka selalu membangkitkan semangat aku hingga aku jadi seperti sekarang ini," kata Siti Badriah. (btg)


Demikianlah Artikel Inilah Dua Orang di Balik Sukses Siti Badriah

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Inilah Dua Orang di Balik Sukses Siti Badriah, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Dua Orang di Balik Sukses Siti Badriah dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/06/inilah-dua-orang-di-balik-sukses-siti.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:50:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News