Alasan Taylor Swift dan Calvin Harris Putus

Posted by Akurat News on 1:36:00 AM


Akurat NewsKandasnya hubungan percintaan antara Taylor Swift dan Calvin Harris memang cukup mengejutkan. Keduanya terlihat hampir tidak pernah mengalami pertengkaran besar.

Lantas, apa alasan keduanya mengakhiri hubungan mereka?

Usut punya usut, Adam Wiles (nama asli Calvin Harris) sudah tidak memiliki lagi ketertarikan terhadap Taylor. Dengan alasan tersebut, Adam lebih memilih untuk mengakhiri hubungan yang telah dijalin selama 15 bulan itu.

“Adam benar-benar menyukai Taylor, dia memang bukan tipe cewek yang pernah dipacarinya namun Adam tetap menyukainya. Adam mulai kehilangan ketertarikannya pada beberapa bulan terakhir, tapi dia benar-benar mencoba untuk tidak putus,” ujar seorang sumber kepada E! Online, Kamis (2/6/2016).

“Mereka hanya tidak cocok dalam beberapa aspek dalam hubungan itu. Melakukan tur dan traveling juga tidak membantu. Mereka terlihat lebih seperti sahabat daripada pacar,” tambahnya.

Meski demikian, sang sumber menegaskan bahwa tidak ada unsur orang ketiga dalam hubungan ini. Perbedaan kelompok teman dan beberapa aspek lainnya lah yang membuat hubungan tersebut berakhir.

“Tidak ada wanita lain yang terlibat dengan Adam. Dia sama sekali tidak selingkuh. Hanya kurang cocok saja,” tutupnya. (okz)

Demikianlah Artikel Alasan Taylor Swift dan Calvin Harris Putus

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Alasan Taylor Swift dan Calvin Harris Putus, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan Taylor Swift dan Calvin Harris Putus dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/06/alasan-taylor-swift-dan-calvin-harris.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:36:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News