Zaskia Nangis, Jupe dan Ayu Ting Ting Juga Dibully Soal Insiden Hina Pancasila

Posted by Akurat News on 12:50:00 AM


Akurat News - Zaskia hanya bisa menyesali gurauannya saat muncul di sebuah acara TV. Dalam acara itu, Zaskia bergurau menyebut "Bebek Nungging" sebagai lambang sila kelima dan "32 Agustus" adalah Hari Proklamasi.

Tak lama setelah candaan itu, Zaskia menyatakan penyesalannya. Zaskia menangis dan pasrah saat dibully netizen yang mempertanyakan tingkat kecerdasannya.

"Mereka bilang Neng bodoh, lulusan SD, ya memang Neng enggak sekolah tinggi. Neng lulusan SD, SMP saja enggak selesai, Neng mengakui itu, apa yang mereka omongin itu benar," kata Kia. "Neng nangis karena banyaknya hujatan dan sebagainya. Tapi ya ini resiko Neng, apa yang neng perbuat Neng harus tanggung jawab. Ya mungkin ini cambukan buat Neng, cubitan buat Neng."

Namun meski Zaskia sudah meminta maaf, netter masih saja geram. Bahkan member Trio Cecepy lainnya, Ayu Ting Ting dan Julia Perez juga jadi sasaran bullying.
Baca : (Video) Begini Kronologis Gaya Zaskia Gotik Saat Hina Lambang Negara.
"Cecepi emang gk mutu ..si tingtong ame si jupe dan si gotik bebek ini gk layak jd artis..taunya cuma pamer harta,pamer sensasi no prestasi..lawakan gk bermutu nyablak," kritik netter. "@juliaperrezz katanya lu pinter hukum, tp kok berteman ama orang guobloknya minta ampun kayak si gotik itu.. malu kalo gw punya temen kayak gitu. (wkr)

Demikianlah Artikel Zaskia Nangis, Jupe dan Ayu Ting Ting Juga Dibully Soal Insiden Hina Pancasila

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Zaskia Nangis, Jupe dan Ayu Ting Ting Juga Dibully Soal Insiden Hina Pancasila, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zaskia Nangis, Jupe dan Ayu Ting Ting Juga Dibully Soal Insiden Hina Pancasila dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/zaskia-nangis-jupe-dan-ayu-ting-ting.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:50:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News