Xiaomi Mi 4S Ludes Terjual di Hari Pertama Penjualan

Posted by Akurat News on 9:26:00 AM


Akurat News - Selain Mi 5, Februari lalu Xiaomi juga meluncurkan Mi 4S. Smartphone ini langsung dijual di awal bulan ini dengan harga murah dan spesifikasi yang jauh dari kata murahan. Hasilnya, pembelinya membludak dalam satu hari.

Dikutip dari Phone Arena (03/03), di hari pertama penjualan Mi 4S di awal minggu ini, sekitar 200 ribu lebih Mi 4S habis dibeli publik China. Masifnya pembelian ini tidak hanya terjadi lewat pembelian online, tetapi juga offline lewat toko-toko yang sudah ditunjuk Xiaomi.

Salah satu distributor smartphone Xiaomi Mi 4S, Suning, mengungkapkan bila pihaknya mampu menjual 110.000 unit Mi 4S di hari pertama. Rinciannya, 50.935 unit dijual via online, dan 64.853 via toko fisik.

Daya tarik utama Mi 4S tentu ada di spesifikasi gaharnya. Smartphone ini punya layar 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p, chipset Snapdragon 808 yang disokong RAM 3GB, kamera utama 13MP, dan baterai berkapasitas 3260mAh.

Mi 4S juga memiliki bodi yang jauh lebih halus dari Mi 4C, serta dilengkapi pemindai sidik jari. Dari sisi penyimpanan, Xiaomi memperbarui divisi ini dengan sangat signifikan, yakni dengan menyediakan versi 64GB memori internal. Ini adalah kapasitas yang besar, meski tidak ada dukungan slot microSD. Dengan spesifikasi di atas, smartphone ini dibanderol dengan harga 3,5 jutaan di China. (mdk)

Demikianlah Artikel Xiaomi Mi 4S Ludes Terjual di Hari Pertama Penjualan

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Xiaomi Mi 4S Ludes Terjual di Hari Pertama Penjualan, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Xiaomi Mi 4S Ludes Terjual di Hari Pertama Penjualan dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/xiaomi-mi-4s-ludes-terjual-di-hari.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:26:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News