Wow! Tikus Got Ini Memiliki Tubuh Sebesar Anjing Dewasa

Posted by Akurat News on 11:04:00 PM


Akurat News - Pada beberapa hari yang lalu di beberap media sosial telah heboh beredaran foto dari seorang tukang listrik yang menemukan tikus mati berukuran sangat besar di semak-semak di daerah hackney Downs, London Timur, Inggris. Pada foto itu tampak si tukang listrik ini menjepitnya dengan sebuah pencapit sampah dan mengabadikannya lewat sebuah foto yang dilakukan temannya yang bernama Tony Smith.

Seperti yang dilansir BBC, Jumat (11/3/2016), Tony Smith menyatakan bahwa tikus itu memiliki panjang 1,2 meter dan juga lebih besar dari ukuran kucing yang dia punya ataupun anjing Jack Russell. Tony apun menambahakn bahwa kami akan memasukkannya ke tempat sampah.

Tony menuturkan bahwa namun sebelumnya kami berpikiran ingin untuk mengambil gambarnya dulu dan orang-orang takkan percaya dengan apa yang terjadi. Dia pun juga menambahakan abhwa tiksu itu ditemukannya di sekitar area taman bermain anak.

Di sisi lain, seorang profesor dari Institut Biologi Integratif di University of Liverpool yang bernama Jane Hurst mengungkapkan bawha takkan ada tikus got yang memiliki ukuran segedhe itu dan takkan mungkin juga bisa mengangkat tikus berbobot lebih dari 11 kilogram dengan memakai pencapit sampah.

Hurs punm menegaskan bahwa saat telah terdapat berbagai pembuktian yang hoaks yang sudah menunjukkan jika tikus itu tak sebesar seperti yang beredar. (hrind)

Demikianlah Artikel Wow! Tikus Got Ini Memiliki Tubuh Sebesar Anjing Dewasa

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Wow! Tikus Got Ini Memiliki Tubuh Sebesar Anjing Dewasa, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow! Tikus Got Ini Memiliki Tubuh Sebesar Anjing Dewasa dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/wow-tikus-got-ini-memiliki-tubuh.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:04:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News