Waduh! Hotel Bumi Minang Di Padang Sumbar Dilalap Si Jago Merah

Posted by Akurat News on 8:25:00 PM


Akurat News - Salah satu bagian dari Hotel Bumi Minang terbakar pada Sabtu 5 Maret 2016 malam, Dari informasi yang dihimpun  asap tebal mengerubungi bagian Ballroom hotel tersebut sekitar pukul 23:30 WIB.

Salah seorang saksi, Satrya (30) mengatakan asap tebal tampak berasal dari belakang Ballroom, sesaat kemudian katanya penghuni hotel berhamburan keluar hotel.
"Awalnya asap putih kemudian asapnya berubah jadi hitam. Penghuni hotel langsung berhamburan keluar hotel," katanya

Menurut pantauan saat ini empat unit pemadam tengah berusaha memadamkan sumber api. Namun menurut kepala BPBDPK Padang Dedi Henidal, pihaknya kesulitan mencari sumber api.

"Sumber api belum ditemukan, kami masih berusaha masuk ke dalam hotel. Penghuni kamar sudah kita evakuasi keluar hotel untuk menghindari jatuhnya korban," ungkapnya.

Selain itu dua ambulans juga disiagakan di pelataran parkir hotel yang ada di Jalan Gereja ini untuk penanganan penghuni yang sesak nafas akibat kepulan asap yang masih mengerubungi bagian lobi hotel. (kp)

Demikianlah Artikel Waduh! Hotel Bumi Minang Di Padang Sumbar Dilalap Si Jago Merah

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Waduh! Hotel Bumi Minang Di Padang Sumbar Dilalap Si Jago Merah, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Waduh! Hotel Bumi Minang Di Padang Sumbar Dilalap Si Jago Merah dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/waduh-hotel-bumi-minang-di-padang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:25:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News