Saipul Jamil Cukup Kecewa Karena Penangguhan Penahanannya Ditolak!

Posted by Akurat News on 8:18:00 PM


Akurat News - Saipul Jamil (Ipul) melalui Nasarudin Lubis, sang kuasa hukum, mengaku kecewa penangguhan penahanannya ditolak. Ipul pun mempertanyakan alasan penolakan penangguhan penahanan yang diajukannya ke Kepala Polres Jakarta Utara, Kombes Daniel Tifaona.

"Kami belum ada kabar lho, harus jelas dong. Belum ada kabar saat ini," kata Nasarudin Lubis saat dihubungi via telepon, Kamis 3 Maret 2016.

Menurutnya, apa yang diajukan pihaknya dilakukan secara tertulis. Semestinya, alasan dari pihak penyidik diberikan secara tertulis dengan alasan yang jelas.

"Kami sampaikan secara tertulis ya, dijawab juga tertulis juga loh. Kalau emang ditolak alasannya apa, kalau dikabul alasannya apa. Jangan sepihak," ungkapnya.

Lebih lanjut, Nasarudin memaparkan, permohonan penangguhan penahanan sudah memenuhi persyaratan formal serta sesuai dengan Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana (KUHAP).

"Yang kami ajukan sesuai KUHAP, jadi itu sudah diajukan ke Polsek tinggal ACC ke Polres. Syarat sah penjamin semua sudah terpenuhi," tandasnya. (rma)

Demikianlah Artikel Saipul Jamil Cukup Kecewa Karena Penangguhan Penahanannya Ditolak!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Saipul Jamil Cukup Kecewa Karena Penangguhan Penahanannya Ditolak!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saipul Jamil Cukup Kecewa Karena Penangguhan Penahanannya Ditolak! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/saipul-jamil-cukup-kecewa-karena.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:18:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News