Sadis! Bocah 15 Tahun Lakukan Penodongan Menggunakan Celurit

Posted by Akurat News on 8:03:00 PM


Akurat News - Seorang bocah berusia 15 tahun, Widi Perdana, ditangkap polisi karena melakukan penodongan dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit. Korbannya adalah Nur Azizah (37).

Azizah kehilangan tas yang dibawanya saat melintas di Jalan Swadaya Raya, Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (18/3/2016). Ia menjadi korban saat akan berangkat kerja.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Husaimah mengatakan, Widi melakukan aksinya bersama Fahrulrozi (20). Kedua pelaku langsung menodong Azizah yang berjalan kaki di lokasi kejadian.

Sempat terjadi tarik menarik antara korban dengan pelaku. "Sambil menodongkan celurit, pelaku berkata 'serahin tasmu' dan langsung ditarik dari bahu sebelah kiri korban," ungkap Husaimah, seperti dikutip dari Warta Kota. Husaimah menceritakan tidak lama setelah tarik menarik, tali tas Azizah putus dan pelaku berhasil mengambilnya.

Korban yang panik, langsung berteriak sehingga memancing perhatian warga sekitar. "Kebetulan anggota reskrim kami sedang melintas sehingga tidak lama kemudian berhasil menangkap kedua pelaku," ujarnya.

Kedua pelaku beserta barang bukti langsung diamankan ke Polsek Cipayung, Jakarta Timur. "Menurut pengakuannya, kedua pelaku baru dua kali beraksi. Namun kami masih melakukan pengembangan," katanya. (kmps)

Demikianlah Artikel Sadis! Bocah 15 Tahun Lakukan Penodongan Menggunakan Celurit

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sadis! Bocah 15 Tahun Lakukan Penodongan Menggunakan Celurit, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sadis! Bocah 15 Tahun Lakukan Penodongan Menggunakan Celurit dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/sadis-bocah-15-tahun-lakukan-penodongan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:03:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News