Pulang Dari Eropa, Raffi Ahmad Malah Galau Karena Ini !

Posted by Akurat News on 12:37:00 PM


Akurat News - Raffi Ahmad tengah berbahagia setelah menghabiskan waktu liburannya dengan keliling Eropa bersama keluarganya dengan mengajak anak istri, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad.

Saat menikmati liburannya keliling Eropa, Raffi tak lupa mengabadikan momen-momen seru disana kepada para penggemarnya lewat akun Instagram.

Salah satu foto yang sempat mencuri perhatian adalah saat Raffi Ahmad beraksi ditengah salju dengan bertelanjang dada. Aksi Raffi Ahmad itu rupanya langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang langsung mengomentari aksi ekstrem suami Nagita Slavina itu.

Selain itu, masih ada banyak lagi foto-foto yang diunggah Raffi Ahmad di Instagram yang memamerkan kebahagian keluarganya saat berlibur.

Tentu saja setiap keberadaan Raffi Ahmad selalu menjadi pusat perhatian fans. Hal itu tak lepas dari popularitas pria kelahiran Bandung itu sebagai seorang entertainment. Di jagat hiburan nama Raffi Ahmad sendiri sudah tak asing lagi. Namanya kerap menghiasi layar kaca.

Kini, setelah kembali pulang dari Eropa, kehadiran Raffi dan keluarga pun tak luput dari perhatian fans. Bahkan saking antusiasnya, fans pun tak luput dari perubahan yang ada di dalam Raffi Ahmad. Apa ya ?

Yup, penampilan baru Raffi Ahmad sepulang dari Eropa ini ternyata langsung membuat netter tertarik untuk berkomentar. Pasalnya, Ayah dari Rafathar itu kini terlihat brewokan. Penampilannya itu pun membuat kesan macho dan maskulin dalam dirinya.

Namun siapa yang menyangka, jika tumbuhnya brewok tersebut malah bikin Raffi Ahmad galau. Ternyata aktor sekaligus presenter itu masih galau apakah harus mencukur atau membiarkan brewok tersebut.

Secara terang-terangan, hal itu langsung dia utaran di akun Instagram. “Cukur atau nggak,” tulis Raffi Ahmad sambil mengungah foto brewoknya.

Banyak netizen yang langsung memberikan pendapatnya. Beberapa dari mereka ada yang melarang Raffi Ahmad untuk mencukur brewok tersebut. Karena menurut mereka, brewok dan jambang tersebut justru membuat Raffi Ahmad terlihat lebih dewasa.

“Ga usah cukur lo ky itu lebh manli,” komentar seorang netizen. “Bagusan gini aa macho,” sahut netizen lain.

Namun, tak semua setuju dengan hal itu. Tak sedikit pula netter yang merasa tak senang melihat Raffi Ahmad bergaya brewokan.

“Cukur aja biar ga ky om om heheeh,” ujar seorang netizen. “Cukur a rafi @raffinagita1717,” balas netizen lain. (smr)

Demikianlah Artikel Pulang Dari Eropa, Raffi Ahmad Malah Galau Karena Ini !

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pulang Dari Eropa, Raffi Ahmad Malah Galau Karena Ini !, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pulang Dari Eropa, Raffi Ahmad Malah Galau Karena Ini ! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/pulang-dari-eropa-raffi-ahmad-malah.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:37:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News