Pengusaha Loncat Dari Lantai 6 Senayan City Hingga Tewas

Posted by Akurat News on 9:53:00 PM


Akurat News - Diduga cekcok dengan istri, pria pengusaha ambil jalan pintas bunuh diri dengan loncat dari lantai 6 gedung Senayan City, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (13/3) pagi.

“Kami kirain korban mau kebaktian karena sebelum nekat bunuh diri pria itu sempat bertanya mas jam berapa masuk ibadah,” papar saksi Wahyudin, di hadapan polisi.

Kini jenazah Kurniadi, 33, warga Jalan SMUN 64 RT 01/3 Cipayung, Jakarta Timur, tewas seketika dengan kepala luka benturan ke lantai lobby senayan. Oleh petugas kini jasad karyawan swasta itu dikirim ke RSCM. “Korban murni bunuh diri, tidak ada unsur didorong oleh siapapun,” tegas Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim, saat dikonfirmasi.

Sementara Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno, menuturkan sekitar pukul 06:00, korban dengan mengendarai mobil sudah berada di gedung Senayan City. Setibanya diparkiran, pria tersebut sambil merokok sempat mendatangi saksi Wahyudin, penjaga parkir. Korban kemudian bertanya pada penjaga parkir jam berapa masuk kebaktian.

Namun selang berapa menit kemudian, pria itu sambil menghisap rokok langsung berjalan dan berdiri di pinggir gedung lantai 6, dari ketinggian itu pria tersebut sambil meratap kebawah. Melihat hal itu, saksi sempat menegor jangan disita nanti jatuh namun tak diindahkan.

Dan tak lama kemudian pria tersebut loncat sambil berteriak menyampaikan permintaan maaf pada istri yang masih berada di rumah. Begitu korban berteriak, saksi sempat melihat tubuh pria tersebut mengawang-awang sebelum jatuh ke lobby. Begitu jatuh, satpam senayan city yang berada di lantai lobby sempat kaget melihat sosok pria jatuh.

Tak pelak lagi dua satpam Senaya City itu segera melaporkan kejadian itu ke posko yang kemudian melanjutkan ke polisi. Petugas identifikasi dari Polsek Metro Tanah Abang yang tiba dilokasi segera melakukan olah TKP, kemudian mengirim jasad korban ke RSCM, guna mendapatkan otopsi.

“Dari hasil keterangan saksi dan kelurga, korban sebelumnya pernah cek-cok dengan istri, jadi ini murni tewas bunuh diri akibat cek-cok dengan istri, karena masalah keluarga jadi tidak mendetail kami minta keterangan,” papar Kanit Reskrim Kompol Mustakim. (pskt)

Demikianlah Artikel Pengusaha Loncat Dari Lantai 6 Senayan City Hingga Tewas

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pengusaha Loncat Dari Lantai 6 Senayan City Hingga Tewas, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengusaha Loncat Dari Lantai 6 Senayan City Hingga Tewas dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/pengusaha-loncat-dari-lantai-6-senayan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:53:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News